#search{width:330px; border:none;background:transparent;height:32px;padding:0;text-align:left;overflow:hidden;border-left:1px solid #BBB} #search #s{width:70%; background:none;color:#3F3F3F;border:0;padding:4px;margin:3px 0 0 12px;float:left} #search .search-image{border:0;vertical-align:top;float:right;margin:8px 4px 0 2px} #search-wrap{padding:15px 0} .topsearch #search{margin-top:0;margin-bottom:0} ='ltr' id='wrapper'>

Pages

Kumpulan Contoh Puisi Cinta Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Galau, Kata Bijak Mutiara, Puisi Guru, Alam, lingkungan sekolah, hidup dalam bahasa inggris

Kata - Kata Sedih Romantis Perpisahan Sementara Buat Kekasih

Kata-kata sedih romantis perpisahan sementara buat kekasih – Kata- kata yang sedih namun memiliki makna yang romantis kadang bisa membuat kekasih menjadi lebih simpati kepada kita. Setiap pertemuan pasti akan ada yang namanya perpisahaan, baik berpisah karena ada suatu masalah sehingga putus, maupun dipisahkan oleh jenjang yang sangat serius, yaitu pernikahan. Jika perpisahan itu terjadi karena menuju jenjang pernikahan, tentu berbahagialan hati kita menanggapi hal tersebut. Hal itu berlaku sebaliknya, jika masalah yang membuat kita berpisah adalah karena pertengkaran maupun ketidak cocokan. Sebisa mungkin kita harus membuat perpisahan itu tidak begitu menyakitkan untuk pasangan.

Kata - Kata Sedih Romantis Perpisahan Sementara Buat Kekasih

Kata - Kata Sedih Romantis Perpisahan

Kata - Kata Sedih Romantis Perpisahan - Hampir semua orang pasti mengalami perpisahan. Sebaiknya sebelum berpisah, kita harus memikirnya secara matang terlebih dahulu. Perpisahan itu akan menimbulkan luka dalam baik bagi yang meninggalkan maupun yang di tinggal. Semua akan merasakan kesedihan yang teramat dalam dalam waktu yang tidak sebentar. Apalagi jika kasih tersebut sudah dijalin sangat lama.
Berikut sedikit saran dari admin agar perpisahan tidak terjadi. Yang pertama adalah coba pahami kemauan berpisah itu untuk kebaikan atau hanya ungkapan kekesalan belaka. Tak jarang banyak perpisahan terjadi karena hanya terbawa emosi dan dikendalikan hawa nafsu. Coba tunda keinginan tersevut, pikirkan lagi, jika kata pisah telah terlontarkan, kebaikan atau keburukan yang akan dijumpai. Jangan bertindak tergesa-gesa.

Langkah selanjutnya, jika memang sudah mantap berpisah Karena alasan yang kuat. Tak salah jika mencoba mediasi dulu melalui teman terdekat, cerita masalah yang kita alami kepada mereka. Ingat, hanya diceritakan kepada teman yang sekiranya dapat memberikan solusi baik, bukan teman yang berjiwa provokator. Mintalah temanmu untuk menyampaikan kekesalan yang kita rasakan kepada pasagan. 

Kata-kata Sedih Perpisahan Sementara Buat Kekasih


Demikian sedikit masukan dari admin, berikut adlaah sedikit kata-kata perpisahan untuk pacar ataupun kekasih yang sifatnya sementara dan tidak selamanya, baik karena harus menuntut ilmu ataupun kerja :


Ketika air mataku telah menetes
Bukan berarti karena cinta menjadi penyebabnya
Namun air mataku mulai menetes
Sebab kedua kaki ini telah melangkah

Untuk pergi meninggalkanmu walau hanya untuk sementara.

Baca : Puisi Tentang Perpisahan

Hati dan jiwa ini terasa lemah sunyi dan sepi
Membekas dipelukan indahmu saat itu
engkau perlahan melangkahkan kaki untu pergi meninggalkanku
aku hanya bisa memandangmu dengan pilu
namun akan aku tunggu pulangmu kasih.

Ini adalah saatnya kita untuk pergi menjauh sementara
Berpisah demi kebaikan masa depan kita
Namun, perlu kita ketahui
Dirimu tak akan pernah hilang dari hatiku

Kasihku, selamat jalan untukmu
Hati-hati dirimu selama jauh dariku
Jaga seluruh hatimu untukku disini yang slalu menunggumu
Aku dan semua kenangan ini akan slalu menantimu sampai engkau kembali

Hati dan jiwa ini merintih sedih ketika di tinggalkan dirimu
takut akan dirimuu kenapa-kenapa saat kita jauh
badan ini serasa ingin selalu mendekapmu
dan tidak ikhlas untuk jauh darimu walau hanya sesaat

Jaga kesehatanmu disaat kita jauh ya sayang
aku minta jangan nakal ya di sana nanti
aku takut kamu di ambil orang lain
ingatlah selalu kalau aku disini menunggumu.

Aku takut katika kita jauh nanti
pasti hati ini akan selalu merindukan dirimu
aku masih ingin selalu bersamamu
namun apa daya, kita harus berpisah untuk sementara dan semoga hanya sementara.

Itu adalah sedikit kata-kata romantis untuk kekash jika ingin berpisah sementara. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Tetaplah berkarya menyiapkan masa depan yang lebih baik untuk menjemput kekasih idaman yang cocok buat kita

Back To Top