#search{width:330px; border:none;background:transparent;height:32px;padding:0;text-align:left;overflow:hidden;border-left:1px solid #BBB} #search #s{width:70%; background:none;color:#3F3F3F;border:0;padding:4px;margin:3px 0 0 12px;float:left} #search .search-image{border:0;vertical-align:top;float:right;margin:8px 4px 0 2px} #search-wrap{padding:15px 0} .topsearch #search{margin-top:0;margin-bottom:0} ='ltr' id='wrapper'>

Pages

Kumpulan Contoh Puisi Cinta Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Galau, Kata Bijak Mutiara, Puisi Guru, Alam, lingkungan sekolah, hidup dalam bahasa inggris

Puisi Menyambut Tahun baru

Puisi Menyambut Tahun baru - Puisi memang menjadi tempat untuk  mengexpresikan rasa dalam peristiwa dan moment apapun termasuk kedalam salah satunya adalah dalam rangkan perayaan penyambutan tahun baru. Dalam moment awal tahun ini kebanyakan orang yang ingin merayakan moment pergantian tahun bersama pacar, bersama kerabat, bersama sahabat, bersama keluarga dan orang-orang terkasih lainya. pada moment tersebut tak ada salahnya jika kita menyelipkan di antaranya dengan sebuah lantunan puisi penyambutan tahun baru masehi ini.


Bagi orang orang di amerika dan negara negara di eropa lainnya, mereka tentu sangat menunggu nunggu tahun baru masehi tiba karena tahun baru akan adanya hari natal. Di eropa dan amerika hari raya natal adalah hari yang paling di tunggu-tunggu karena mereka akan merayakannya dengan menghiasi pohon natal, bermain bola salju, mendapat kado, dan membagikan kado. Banyak moment yang indah saat natal dan tahun baru tiba.

Kata - Kata Ucapan Selamat Tahun Baru


Dunia Puisi - Untuk di indonesia sendiri menyambut tahun baru biasanya dengan berkumpul bersama keluarga, acara bakar-bakar dan bermain kembang api. Biasanya juga ada konser artis-artis ibukota yang turut meramaikan pergantian malam tahun baru di berbagai daerah di indonesia, dari sabang hingga marauke. Namun di sini admin akan membagikan sebuah puisi menyambut tahun baru yang dapat anda bagikan kepada orang-orang terkasih dengan doa dan harapan menjadi yang lebih baik lagi ditahun baru.

Dan kabar baiknya tahun baru kini sudah di depan mata, hanya tinggal menunggu hari. Nah untuk kalian pembaca aktif sosial media, di kesempatan ini admin akan menbagikan beberapa puisi yang bertema puisi menyambut tahun baru. Semoga puisi menyambut tahun baru yang admin bagikan dibawah ini bermanfaat untuk kalian semua. Langsung saja baca dan simpan Puisi Menyambut Tahun Baru berikut :

Puisi Menyambut Tahun baru



Tahun Ini Penuh Arti, Tahun Esok Penuh Harapan


tahun baru
pastinya memiliki kenangan
yang sangat berarti bagi setiap insan
suka duka kita lewati bersama

indahnya dunia ini
layaknya sang mentari
dinginnya embun
segarkan suasana hati

kusambut tahun baru dengan sejuta warna dan penuh harap
detik berganti menit
menit berganti jam
waktu ini bagaikan mimpi
jadikan tahun ini lebih berarti dan berkesan
selamat tahun baru

Baca Puisi : 
Puisi Hari Kartini Habis Gelap Terbitlah Terang

Puisi Menyambut Tahun Baru 2018 

Detik menemui titik temunya
menguntit untuk pergantian ini
lembar baru akan terurai
harapan baru muncul

indonesiaku
tanah airku
tanah tumpah darahku
semangat kejar cita-cita

hari ini belumlah usai
hari esok sudah menantiuntuk kita jelajahi bersama
mari kita sambut tahun baru
dengan harapan yang baru
kita mendapatkan yang terbaik



Indahnya Pergantian Tahun

Di penghujung tahun
langit sangatlah ramai
melebihi tak seperti biasanya
yang hanya bintang dan bulan

tapi kini bertambah hiasan langit
gemerlap warna-warni
yang bertebaran di langit
menghiasi langit dengan pesona elok warnanya

berhamburan deras petasan
menari-nari di langit
menemani sang bulan dan bintang
untuk menyambut tahun baru


Demikian Puisi Menyambut Tahun baru ini. semoga bermanfaat untuk kalian, silahkan di simpan dan bagikan ke orang terkasih. :)
Back To Top