#search{width:330px; border:none;background:transparent;height:32px;padding:0;text-align:left;overflow:hidden;border-left:1px solid #BBB} #search #s{width:70%; background:none;color:#3F3F3F;border:0;padding:4px;margin:3px 0 0 12px;float:left} #search .search-image{border:0;vertical-align:top;float:right;margin:8px 4px 0 2px} #search-wrap{padding:15px 0} .topsearch #search{margin-top:0;margin-bottom:0} ='ltr' id='wrapper'>

Pages

Kumpulan Contoh Puisi Cinta Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Galau, Kata Bijak Mutiara, Puisi Guru, Alam, lingkungan sekolah, hidup dalam bahasa inggris

Puisi Untuk Ibu Tersayang Paling Menyentuh

Puisi Untuk Ibu Tersayang paling menyentuh – becerita tentang ibu, beliau adalah pahlawan yang paling berjasa dalam hidup kita semua, tanpa ada ibu kita bukan lah apa-apa, kita kita akan menjadi seperti sekarang ini. Tak an mampu menghitung seberapa banyak tetesan air mata dan kringat yang tercurahkan untuk kita selama mengandung Sembilan bulan, memberikan ASI, memandikan kita, membuat kita tertidur, menggendong kita kemanapun ibu pergi, merawat kita dengan penuh kasih sayang hingga kita menjadi dewasa menjadi seorang anak yang dapat membanggakan beliau.

Berapa berharga nya seorang ibu dalam hidup kita menyadarakan bahwa janganlah kita melawannya, jangan lah kita berkata kasar dengannya hingga membuat hatinya terluka, karena Ridho Ibu adalah ridho Allah, apabila ibu sudah tidak meridho’I kita maka Allah pun tidak meridho’i. maka dari itu mulai sekarang marilah kita semua belajar menghargai, dan menyanyangi ibu kita denggan setulus hati. Ketika sudah tidak ada ibu, maka akan berkurang nikmat yang akan engkau dapatkan karena tidak ada lagi do’a ibu. Selagi masih ada kedua orangtua kita, terutama ibu kita sayangi mereka seperti mereka dahulu menyayangi kita sejak dalam kandungan. Dapat kita kiaskan bahwa ibu ialah malaikat tanpa sayap.



 Puisi Untuk Ibu Tersayang Paling Menyentuh

Dalam islam pun dijelaskan bahwa sosok pertama yang harus kita hormati ialah ibu, kedua ibu, ketiga ibu, lalu keempat ayah. Betapa islam sangat menghargai seorang wanita,dalam islam wanita sangatlah istimewa. Ketika ia kecil, ia menjadi seorang anak yang lucu disayangi semua orang, menjadi perioritas utama yang akan menjadi jalan bagi orangtua nya menuju surga . Ketika ia dewasa menjadi seorang istri, dimana ketika ia patuh pada suamiinya, menjaga kemaluannya serta menjaga harga suaminya maka ia akan dimasukkan kesurga dari pintu mana saja yang ia kehendaki. Ketika ia menjadi seorang ibu, ia kan menjadi madrasah pertama bagi anak-anaknya. Ibu yang cerdas nan solehah akan menjadikan generasi nya soleh dan solehah inshaallah. Begitulah islam sangat menjaga seorang wanita.

Nah kali ini saya akan tuliskan beberapa sajak puisi untuk ibu tersayang paling menyentuh, bisa kalian persembahkan untuk mommy tercinta dirumah dan jangan lupa untuk selalu mendo'akan kedua orang tua kita agar kelak ketika mereka ia telah tiada, ditempatkan disisi terbaik-Nya, dan semoga kita semua dapat berkumpul kembali bersama orang-orang yang kita cintai di alam yang kekal kelak.

Baca : 1000 Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati


WAKTU LALU


Lihatlah diriku yang dewasa
Penuh emosi dan ambisi
Bukan aku yang dahulu
Melainkan aku yang sekarang

Seandainya aku dapat memutar waktu
Ketika ibuku menceritakan dongeng
Dua bantal dua kaos kaki
1001 malam penuh makna

Sepeda roda tiga idaman
Banyak teman banyak permainan
Tapi inilah aku yang sekarang
Penuh rindu penuh kebingungan

JANJI ANAK


Kau pernah berjanji kepada kedua orangtuamu
Bahwa ini semua tak akan terjadi lagi
Tapi kau bagaikan menyembunyikan pisau dalam tangan
Aku tahu apa yang kau maksud

Aku Tahu apa yang kau pikirkan di pagi hari
Janji buta kepada orangtuamu
ketika matahari terbit dari tanah
Aku melihat apa yang telah kau lakukan

Kau telah berjanji kepada ayahmu
Bahwa Pistol dalam tanganmu telah mati
Aku tahu apa yang kau maksud
menanti Bulan bangun dari tanah

Kau telah berjanji kepada ibumu
bahwa kau takkan meletakkan pistolmu ke tangan kami
Aku tahu aku tahu apa arti ini semua
Kau melepaskan semua keamanan dari dirimu

Kau melihat solusi dari seluruh janji
mencoba tidur, mencoba tidur
Tetapi tidak bisa, tidak bisa
Ini bukan sugesti yang menjanjikan

Aku tahu, Aku mencoba tidur
Aku tidak bisa, sama sepertimu
Mengingat kau berjanji kepada orangtuamu
Aku tahu apa yang kau maksud

LAGU IDAMAN


Saat aku masih belia
Mendengarkan musik dari radio terkini masa itu
mereka semua bernyanyi dan menari
Dari semua lagu yang sangat kusuka

Di saat itu adalah masa-masa bahagia
Ketika lagu lagu itu berputar
Aku ikut bernyanyi dan menari
Mereka tersenyum aku tertawa
Aku terlihat bahagia didepan radioku

Kemudian menghilang..
Masa-masa yang indah pergi bagaimana aku tahu
Aku bertanya kemana itu semua pergi
Seperti pendiam kehilangan sahabatnya

Kenangan ini membuatku tersenyum
Saat lagu-lagu itu diputar
mereka pun mulai bernyanyi
membuatku bahagia melihatnya

Begitu indah
Semua lagu yang sangat kusuka diputar
Begitu ketika mereka mulai bernyanyi
Aku hanya tersenyum dengan mimpiku sekarang
Back To Top