#search{width:330px; border:none;background:transparent;height:32px;padding:0;text-align:left;overflow:hidden;border-left:1px solid #BBB} #search #s{width:70%; background:none;color:#3F3F3F;border:0;padding:4px;margin:3px 0 0 12px;float:left} #search .search-image{border:0;vertical-align:top;float:right;margin:8px 4px 0 2px} #search-wrap{padding:15px 0} .topsearch #search{margin-top:0;margin-bottom:0} ='ltr' id='wrapper'>

Pages

Kumpulan Contoh Puisi Cinta Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Galau, Kata Bijak Mutiara, Puisi Guru, Alam, lingkungan sekolah, hidup dalam bahasa inggris

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantispuisi merupakan seuntai kata-kata yang mengandung makna yang luas, yang menjadi wadah untuk menjelaskan isi hati terdalam. Cinta merupakan sebuah perasaan kasih dan sayang terhadap seseorang yang selalu kita fikirakan. Dan romantis, apa romantis itu definisi romantis bagi setiap pasanngan pasti bermacam-macam. Namun menurut aku sendiri romantis itu bukan dengan setangkai bunga mawar merah dan surprise party di sebuah caffe ternama, tapi bagi aku romantis itu saling berpegang erat dan melakukan semua hal bersama-sama. Dan romantis itu ketika melakukan semua hal bersama pasangan halal kita :D



Puisi Cinta Romantis

Dunia Puisi


Puisi Cinta Romantis


kalau bebicara tentang cinta, tidak akan ada habisnya, cinta itu suatu hal yang mendasar dari hati. Allah menciptakan manusia dengan sempurna memiliki akal dan pikiran serta hati. Cinta tidak hanya kepada lawan jenis, tetapi cinta yang paling utama ialah cinta terhadap Allah dan Rosullnya. Sebagaimana cinta Adam dan Hawa yang menjadi lagenda serta contoh bagi kita.


Puisi Cinta Singkat


Tetapi saat ini banyak orang yang salah dalam memaknai cinta, seperti yang marak terjadi di kalangan remaja saat ini, demi cinta terhadap pacar nya ia rela berkorban apapun yang katanya diadasari Karena cinta. Padahal itu hanyalah nafsu semata,  kesenangan dunia yang tak akan kekal. Cinta itu suci, cinta yang suci ialah cinta yang di landasi dengan cinta kepada sang pencipta, menjauhi semua yang dilarang agama termasuk pacaran tersebut. Dan cinta yang suci yaitu cinta yang di awali dengan khitbah dan di akhiri dengan ijab qobul. Dan saat ijab qobul itu Allah menurun kan kebahagiaan kepada kita, dan malaikat-malaikat pun ikut menyaksikan. masyaAllah indah bukan?

Nah langsung saja disini saya akan tuliskan tentang satu puisi cinta romantis, no baper ya say.. ini hanya sebuah sajak mungkin sebagai pelipur lara teman-teman yang sedang gunda gulana. Tetapi inget ya libatkan Allah dalam segala urusan mu, dan masalah-masalahmu.


Kumpulan Puisi Cinta 


TAKDIR KITA?

Kita ditakdirkan bersama
Aku mengidamkan hatimu
Kau mengidamkan contain
Aku mengidamkan sebuah cinta, sebuah kita

Kita memang jodoh yang sempurna
Entah bagaimana melihatnya
Lebih dekatlah lagi
Aku belum merasakan apimu

Lebihlah lebih mendekat
Aku belum merasa tersakiti olehmu
Aku siap menopang hidupmu
Walau ragaku sakit tak berbekas

Tapi Malam ini aku ingin terbakar bersamamu
Kita telah dipertemukan dengan hasrat
Kesenangan yang menyakitkan atau menyenangkan
Hanya kita yang merasakan panasnya

Jatuh cinta ternyata berbahaya
Aku ambil resiko ini untuk panasmu
Apimu untuk membakar suasana hatiku
Aku masih yakin dengan takdir kita

Back To Top