#search{width:330px; border:none;background:transparent;height:32px;padding:0;text-align:left;overflow:hidden;border-left:1px solid #BBB} #search #s{width:70%; background:none;color:#3F3F3F;border:0;padding:4px;margin:3px 0 0 12px;float:left} #search .search-image{border:0;vertical-align:top;float:right;margin:8px 4px 0 2px} #search-wrap{padding:15px 0} .topsearch #search{margin-top:0;margin-bottom:0} ='ltr' id='wrapper'>

Pages

Kumpulan Contoh Puisi Cinta Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Galau, Kata Bijak Mutiara, Puisi Guru, Alam, lingkungan sekolah, hidup dalam bahasa inggris

Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih : Aku Masih mencintaimu


Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih


Aku Masih mencintaimu

Aku bertanya pada segenap hari
Adakah waktu untuk melupakannya?
Lalu aku bertanya pada siang
Adakah waktu untuk sejenak melepasnya?
Kemudian bertanya kepada malam
Adakah saat dimana aku berhenti memimpikannya?

Nafas nafas yang menghamba kenangan
Hilang ditelan rimba kesedihan
Angin menerbangkan khayalan
Tapi impian masih memancar dari muara cinta

Perpisahan kian mengiris sulaman hati
Merengkuh memeluk derita dari benci
Tinggallah rasa yang tak kunjung sirna
Dalam dekap takdir yang mengikat

Adakah cinta ini fatamorgana
Entitas semu yang tak pernah maujud
Sebatas inikah cinta yang kupinta
Karena sungguh
Doaku bukan untuk siapapun
Kecuali dirimu
karena aku
Masih Mencintaimu

Puisi Cinta Untuk Mantan Pacar

Mengapa Kau pergi

Lembut dalam belaian cintamu
Menghembuskan nafas - nafas kerinduan
Lalu hilang hening dan mengering
Engkau pergi dalam kediaman sang takdir

Perpisahan senantiasa menjelma penderitaan
Cinta hancur dalam kepingan retak
Rapuhlah diriku
Menanti kebangkitan sedihku di tiap sisian waktu

Mengapa kau pergi?
Jika pada awalnya cinta begitu indah kau beri
Mengapa kau membawa dirimu lari
Jika suara hati menjerit dari lara dan sepi

Mengapa harus hadir cinta yang lain
Sementara cintaku masih terukir namamu
Haruskah ku ganti hati
Agar cinta ini mati bersama kenangan yang terus menghantui

Syair Cinta Untuk Sang Kekasih

Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih : Aku Masih mencintaimu

Ini hanya syair
Yang kutulis tempo malam
berteman sepi dalam bulir bulir air hujan
Berkawan rindu, berbingkai derita diujung waktu

Syairku untuk mu,
Mantan kekasih yang tetap menjadi kekasih
Karena kekasih adalah yang terkasih
Dimiliki atau pun tidak

Kau adalah yang kucinta
Kucurah segala cita untuk hidup bersama
Kuimpikan rasa itu bersemayam diantara singgasana sang raja
dan Aku, Cukup menjadi ratu dari kerajaan cintamu

Baca juga :

Back To Top